Karantina Pangkalpinang Perkuat Koordinasi

admin

23:23:43- Selasa, 2020-09-22

Pangkalpinang (14/08/2017). Bertempat di ruang pertemuan kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A4 Pangkalpinang yang berada di Pangkal Balam, hari ini diselenggarakan acara Koordinasi antar Instansi terkait lingkup Pelabuhan Pangkal Balam.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Karantina Pangkal Pinang drh. Saifudin Zuhri yang didampingi oleh Kasi Karantina Hewan drh. Akhir Santoso dan Kasi Karantina Tumbuhan Ir. Kostan, MM., Kepala KSOP, Kepala Karantina Kesehatan, Kepala Bea dan Cukai beserta jajarannya serta General Manajer Pelindo II Pelabuhan Pangkal Balam.

Acara tersebut rutin dilakukan dan merupakan sarana silaturahmi serta koordinasi antar instansi terkait. Dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai persiapan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI dimana akan dilakukan kegiatan Upacara Bendera yang dilanjutkan dengan acara tabur bunga. Untuk memeriahkan acara juga akan dilaksanakan acara perlombaan antar instansi terkait lingkup Pelabuhan Pangkal Balam. Semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat hubungan antar instansi sehingga mampu mengoptimalkan kinerja masing-masing instansi terkait lingkup Pelabuhan Pangkal Balam.

Tags



Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published.